Semen Padang Curi Satu Poin di Kandang Madura United

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang berhasil memetik satu poin dari lawatannya ke kandang Madura United, Stadion Ratu Pamalingan, Rabu (28/8/2019). Dalam pertandingan yang berlangsung sengit ini kedua klub bermain imbang 1-1.

Semen Padang sejatinya tampil kurang menggigit di babak pertama. Beberapa kesalahan elementer kerap dilakukan Irsyad Maulana dkk. Bahkan faktor itu memaksa pemain mereka mencetak gol bunuh diri pada menit ke-18.

Akselerasi Alfath Fathier di sisi kanan membuat Agung Prastyo salah mengantisipasi bola. Blok yang dilakukan bek Semen Padang ini justru membuat bola meluncur deras ke gawang yang dikawal Bachtiar.

Gol ini lantas membuat permainan Madura makin percaya diri. Tapi beberapa peluang yang didapat Aleksander Rakic dan Slamet Nurcahyo di sisa babak pertama masih belum membuahkan gol tambahan.

Pada babak kedua, Laskar Sapi Kerap tetap mempertahankan tempo tinggi. David Laly nyaris menggandakan keunggulan ketika babak kedua berjalan lima menit. Tapi sontekannya masih melenceng tipis dari gawang Semen Padang.

Walau terus menguasai jalannya pertandingan, Madura justru gagal mempertahankan keunggulan. Tim tamu yang hanya sesekali membangun serangan berhasil mencuri gol pada menit ke-78.

Bomber andalan mereka, Dany Karl Max, sukses mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan keras striker jangkung ini gagal diselamatkan Muhammad Ridho.

Gol ini sekaligus jadi gol penutup yang tersaji di Stadion Ratu Pemalingan. Tambahan satu poin ini tidak berdampak signifikan untuk kedua tim di klasemen. Madura United tetap bertahan di peringkat ketiga dengan 26 angka. Sementara Semen Padang masih di juru kunci dengan 11 poin.

Susunan Pemain:

Madura United (4-3-3): 20-Muhammad Ridho; 7-Engelbert Sani (Diego Assis 38’), 5-Jaimerson, 26-Fakhrudin Ariyanto, 6-Andika Rama; 17-Syahrian Abimanyu, 4-Asep Berlin, 10-Slamet Nurcahyo (Andik Vermansyah 58’); 91-David Laly, 9-Aleksander Rakic, 16-Alfath Fathier

Pelatih: Rasiman

Semen Padang (3-5-2): 24-Bachtiar; 27-Dedi Gusmawan, 3-Pulatov, 22-Agung Prasetyo; 10-Dedi Hartono, 15-Guntara, 7-Rudi (Boas Atuturi 74’), 19-Manda Cingi, 6-Kristof Yoku; 9-Karl Max, 88-Irsyad Maulana (Setiawan 85’)

Pelatih: Weliansyah

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More