Semen Padang Degradasi, Marcel Sacramento Hijrah ke Madura United

Football5star.com, Indonesia – Madura United dipastikan merekrut Marcel Sacramento, yang membela Semen Padang pada Liga 1 2017. Klub yang disebut terakhir terdegradasi.

Mengacu aturan Liga 2 2017, klub kontestan tidak boleh menggunakan jasa pemain asing. Maka itu, Marcel Sacramento terpaksa angkat kaki dari Semen Padang.

Madura United pun bersedia menampung striker asal Brasil itu. Namun, Marcel Sacramento belum mendapatkan kontrak satu musim penuh.

“Marcel Sacramento bersemangat untuk membuktikan bisa berbuat banyak untuk Madura United. Tidak adil kalau menyia-nyiakannya. Jadi Madura United memberinya kesempatan, setidaknya selama Piala Presiden 2018,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Nanti status Marcel Sacramento masih trial atau percobaan. Setelah itu baru akan ada pembicaraan lebih lanjut, jika pelatih memang oke dengan kualitasnya,” ujar Haruna Soemitro menambahkan.

Piala Presiden kabarnya bakal berlangsung pada awal 2018. Namun, pihak penyelenggara belum merilis kalender turnamen.

Haruna Soemitro pun mengatakan bahwa timnya baru memulai persiapan ketika penyelenggara sudah mengumumkan waktu turnamen.

“Beberapa pemain sekarang masih liburan. Bahkan pelatih kepala (Gomes Oliviera) dan pelatih fisik (Joaquim Filho Ferreira) masih di Brasil,” tutur Haruna Soemitro.

Comments
Loading...