Semen Padang Gratiskan Laga Melawan Perseru

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Semen Padang menggratiskan laga kandang melawan Perseru Serui di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/10/2017). Penonton boleh masuk secara cuma-cuma asalkan memakai kaos merah.

Hal ini dilakukan manajemen Semen Padang agar suporter bisa memberikan dukungan besar bagi Hengki Ardiles dan kawan-kawan yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Saat ini, Semen Padang berada di peringkat ke-16 dengan raihan 29 poin.

Tak hanya suporter yang berwarna merah yang bisa gratis masuk ke stadion, manajemen juga menerapkan kebijakan tiket murah untuk suporter yang mengenakan warna lain. Tiket murah tersebut dipatok dengan harga Rp 5.000.

Hal ini tak berlaku bagi penonton yang ingin duduk di tribune barat. Khusus untuk tribune yang sering disebut tribune tertutup, tetap sesuai harga yang sudah diturunkan seperti saat menjamu Borneo FC yaitu Rp100 ribu.

Upaya ini adalah untuk mendatangkan penonton sebanyak mungkin.

Koordinator fan Semen Padang, Haria, menyebutkan ide ini adalah untuk memerahkan Agus Salim.

Tujuannya agar motivasi pemain kembali terbantu dan bisa memenangi pertandingan melawan Perseru Serui yang merupakan pesaing terdekat di klasemen sementara.

Media officer Semen Padang, Roni Palega, kebijakan untuk memerahkan Agus Salim juga terkait dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh bertepatan dengan jadwal pertandingan melawan Perseru.

“Ya, sekalian ikut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan mendukung Semen Padang untuk memenangi pertandingan melawan Perseru,” tutur Roni.

Comments
Loading...