Semen Padang Harap-Harap Cemas Hadapi Muka Baru Persija

Football5Star.com – Semen Padang mengaku harap-harap cemas jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Sebab, dalam laga nanti Persija akan ditangani pelatih anyarnya, yakni Edson Tavares.

Partai Persija vs Semen Padang memang menjadi laga perdana bagi Tavares di Indonesia. Dia dipercaya menangani skuat Macan Kemayoran menggantikan Julio Banuelos yang dipecat beberapa waktu lalu.

Tavares sendiri sudah sejak awal Oktober lalu menahkodai Persija. Ditundanya laga melawan Borneo FC dan Persela Lamongan, menjadi kesempatan Tavares membedah lebih dalam skuatnya.

instagram.com/semenpadangfcid

Kondisi tersebut dikhawatirkan oleh pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida. Dia sebenarnya sudah menganalisa Persija, tapi saat masih ditangani oleh Banuelos.

“Semen Padang telah menganalisa Persija, namun dengan pelatih sebelumnya yaitu Banuelos. Namun walaupun pelatih yang berbeda tapi skuat Persija tidak jauh berbeda dengan pelatih sebelumnya,” ungkap Almeida kepada wartawan.

Tak ditampik, Almeida tak mengetahui sistem permainan Persija di bawah Edson Tavares. Tapi, pemain yang sama tentu tak akan jauh berbeda pula dengan permainannya.

“Saya tidak mengetahui sistem pelatih baru, namun karena Persija memiliki pemain yang tidak jauh berbeda saya berpikir Persija tidak mengalami perbedaan yang cukup berbeda dengan sebelumnya. Dan ini sepak bola, semua bisa berubah dalam setiap momen,” tutup dia.

Edson TavaresPersija JakartaPersija vs Semen PadangSemen Padang