Semen Padang Hentikan Perburuan Pemain Anyar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan bahwa Laskar Kabau Sirah sudah menghentikan perburuan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Ia mengaku sudah sangat puas dengan skuat Semen Padang saat ini.

Sejauh ini, Semen Padang sudah mendatangkan beberapa pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, menjadi salah satu pemain anyar yang berhasil didatangkan ke Padang.

Selain Teja Paku Alam, Semen Padang juga sudah mendatangkan Muhammad Rifqi, Syaiful Indra Cahya, Dedi Hartono dan Roni Rosadi. Di sektor pemain asing, mereka sudah merapatkan Shukurali Pulatov (Uzbekistan), Nildo Victoria Juffo (Brasil) dan Maria Barcia (Argentina).

Semen Padang - Liga 1 - @SemenPadangFCID@SemenPadangFCID
@SemenPadangFCID

“Kami terus mematangkan tim ini untuk menghadapi kompetisi Liga 1 mendatang. Sejauh ini, tim telah komplit dan rencana untuk mendatangkan pemain bertahan hingga saat ini belum ada,” kata Win Bernadino dikutip dari Antara.

Win juga mengaku bahwa Laskar Kabau Sirah awalnya berniat untuk mendatangkan pemain belakang asal Italia, Mario Fontanella. Namun, tak ada kesepatakan yang terjalin dan akhirnya Semen Padang mendatangkan penyerang asal Estonia, Tristan Koskor.

“Awalnya kami akan mendatangkan Mario Fontanella. Namun, kesepakatan tak tercapai dan perburuan mengarah ke Tristan Koskor. Alhamdulillah saat ini telah menyatakan sepakat bergabung dengan kami,” terang Win.

Sejauh ini, Laskar Kabau Sirah telah memiliki 26 pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Tujuh belas diantaranya merupakan pemain yang bermain di Liga 2 musim lalu.

Comments
Loading...