Semen Padang Ingin Jadikan Persebaya Sebagai Korban Perdana

Football5star.com, Indonesia – Tren buruk yang dialami oleh Semen Padang sepanjang gelaran Liga 1 musim ini ternyata membuat Irsyad Maulana mulau merasa gerah. Ia pun yakin Semen Padang akan bisa meraih kemenangan perdana ketika menjamu Persebaya Surabaya pada 28 Juli mendatang.

Saat ini, Laskar Kabau Sirah belum sekalipun meraih kemenangan dari delapan laga yang sudah mereka lakoni. Rentetan hasil buruk itu membuat mereka terjebak di dasar klasemen Liga 1 dengan koleksi tiga angka hasil dari tiga kali imbang dan lima kalah.

“Kita beruntung laga melawan Persija (Jakarta) diundur. Jadi kita memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kandang selanjutnya melawan Persebaya,” kata Irsyad Maulana dikutip dari laman resmi klub.

“Kita akan berkumpul semuanya dan bicara hati kehati untuk semakin mempererat rasa memiliki terhadap tim ini. Kita inginkan di laga melawan Persebaya untuk meraih kemenagnan dan memutus tren buruk ini,” tegas pemain 25 tahun itu.

Buruknya performa Semen Padang sepanjang gelaran Liga 1 musim ini pun mengundang kritikan pedas dari para suporter. Irsyad Maulana pun memaklumi kekesalan para suporter. Ia berharap para suporter akan terus memberikan dukungan terbaiknya untuk Laskar Kabau Sirah di pertandingan melawan Persebaya.

“Saya sebagai putra asli Ranah Minang, tentunya sangat mencintai tim ini dan tak ingin terpuruk. Saya juga memahami kekecewaan para suporter. Tapi, tolong bantu kami dengan memberikan dukungan. Bukan dengan caci maki,” tandasnya.

Comments
Loading...