Semen Padang Ingin Jajal Sriwijaya FC

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang terus mematangkan tim jelang dimulainya Liga 2 Indonesia. Setelah uji coba melawan Persita Tanggerang, Jumat (16/3/2018), Semen Padang mengagendakan uji coba melawan tim Liga 1, Sriwijaya FC.

“Sebenarnya kami sudah lama mengajukan tawaran uji coba dengan Sriwijaya FC. Namun baru sekarang tawaran tersebut direspon,” ujar manager Semen Padang, Win Bernardino.

Dijelaskan oleh Win, uji coba ini berawal dari perbincangan antara pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli dengan pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Namun mengenai kapan akan dilakukan uji coba kedua tim harus mencari waktu yang pas. Sebab, Liga 1 akan segera dimulai.

“Kami melihat kondisi tim dulu, jika memang dibutuhkan uji coba, maka kami akan menggelar uji coba,” ujarnya.

Sementara itu pelatih Kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan masih membutuhkan satu kali uji coba sebelum dimulainya Liga 2. “Saya memang membutuhkan satu kali lagi uji coba. Entah itu dengan tim Liga 2 atau kalau bisa dengan tim Liga 1,” sebut Syafrianto.

Sebelum dimulainya Liga 2, Semen Padang sudah beberapa kali melakukan uji coba. Mereka ke Sumatera Utara dan Aceh.

Namun dari empat uji coba di dua daerah tersebut, Semen Padang hanya meraih dua hasil imbang dan dua kali kalah. Setelah uji coba di dua daerah tersebut, Semen Padang melakukan uji coba dengan Persita di Padang yang berujung kemenangan.

Comments
Loading...