Semen Padang Jamu PSM Makassar dengan Motivasi Berlipat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengatakan bahwa timnya saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi selepas mencuri satu poin dari markas Persib Bandung. Hal tersebut menurutnya akan membuat timnya bermain dengan motivasi berlipat ketika menjamu PSM Makassar, Senin (23/9).

Satu poin yang diraih dari markas Persib Bandung memang belum bisa mengangkat Semen Padang yang saat ini masih duduk di posisi juru kunci. Namun, hal tersebut setidaknya membuat Irsyad Maulana dkk percaya kalau mereka bisa lepas dari jeratan degradasi.

“Kita berhasil membawa pulang satu poin dari Bandung membuat mental anak-anak jadi naik. Ini termotivasi semua pemain untuk bisa raih tiga poin home,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi Liga 1.

instagram.com/semenpadangfc.id

“Ya, kami ingin bangkit. Jelas kuncinya harus bisa memenangkan semua laga kandang tidak terkecuali lawan siapa pun,” sambung Eduardo Almeida menambahkan.

PSM sendiri datang ke Sumatera Barat dengan modal yang cukup positif. Pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan tim tangguh, Tira Persikabo, di Stadion Mattoangin. Namun, hal itu sama sekali tak membuat Eduardo Almeida gentar.

“Ya semua pemain PSM punya skill dan teknik sangat baik. PSM memang sangat bagus kalau main di kandang sendiri. Namun kami tetap akan berusaha, bekerja keras untuk mengamankan poin maksimal,” tandas pelatih berpaspor Portugal itu.

Eduardo AlmeidaPSM MakassarSemen Padang