Semen Padang Masih Mencari Dua Orang Pemain Anyar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengaku saat ini timnya masih berusaha mendatangkan dua orang pemain anyar. Pemain anyar incaran oleh Semen Padang nantinya akan mengisi posisi sayap yang dinilai gagal tampil maksimal sepanjang putaran pertama.

Semen Padang menjadi salah satu tim dengan rekor produktivitas gol terburuk musim ini. Mereka baru berhasil mencetak 13 gol. Hal itu membuat mereka harus puas dengan status tim juru kunci dengan koleksi 11 poin dari 16 partai.

“Kita ingin menambah dua pemain baru posisi flank dan winger. Kedua pemain pada posisi itu sangat kita butuhkan untuk hadapi putaran kedua,” kata Weli, sapaan Weliansyah dikutip dari laman resmi Liga 1.

Semen Padang - Weliansyah - @semenpadangfcid 2
instagram.com/semenpadangfcid

Meskipun mengakui saat ini sedang melakukan perburuan, Weli enggan mengakui siapa saja pemain incaran Laskar Kabau Sirah. “Ya, bisa asing bisa juga lokal. Yang pasti kita ingin menambah pemain untuk kedua posisi tersebut.”

Saat ini, Irsyad Maulana dkk sudah kembali berlatih selepas menjalani liburan selama tiga hari. Weli mengatakan libur yang diberikan oleh manajemen Semen Padang merupakan bagian dari recovery tim setelah menjalani partai melawan Barito Putera akhir pekan lalu.

“Kami memiliki waktu 11 hari, sebelum putaran kedua dimulai. Libur ini merupakan bagian dari recovery tim. Kami berharap, ketika semua pemain berkumpul, mereka sudah lebih fresh dan fokus karena sudah bertemu dengan keluarga,”  tandas Weli.