Semen Padang Promosi, Teja Paku Alam Mudik

Football5star.com, Indonesia – Teja Paku Alam secara resmi bergabung dengan tim promosi, Semen Padang. Kepastian ini diumumkan lewat akun media sosial Tim Kabau Sirah pada Senin (14/1) sore.

Klub lama Teja, Sriwijaya FC, harus terdegradasi di akhir Liga 1 musim 2018. Kini, ia pun menyanbut baik tawaran dari klub tanah kelahirannya tersebut. Kiper 24 itu berharap dirinya bisa berkontribusi maksimal.

Meski bisa memperkuat klub asal daerahnya, Teja mengaku berat meninggalkan Sriwijaya FC. Maklum, bersama Laskar Wong Kito namanya melejit dan mengantarkannya ke tim nasional Indonesia.

Lewat unggahan di Instagram, ia mengucapkan kata pamit sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak di Sriwijaya. Ia mengaku menerima pinangan Semen Padang bukan keputusan mudah untuk diambil.

“Setelah 6 tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan & ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar SFC, rekan setim, jajaran manajemen, seluruh supporter,” tulisnya.

“Selama 6 tahun belakangan, saya percaya bahwa ‘rumah’ itu bukan hanya tempat kamu dilahirkan atau dibesarkan, namun juga tempat kamu belajar, mendapat keluarga baru dan menjalani hidup,” lanjutnya.

Meski lahir di Sumatera Barat dan kini berkesempatan memperkuat Semen Padang, ia merupakan produk tempaan Sumatera Selatan. Memulai kiprahnya dari tim U-21, kariernya berlanjut di tim PON provinsi tersebut, hingga akhirnya mencicipi atmosfer tertinggi ketika menembus tim senior.

“Kalau kecek urang minang “Tibo nampak muko,Pai nampak pungguang”. artinyo datang baik-baik,pulang pun baik-baik. Sekali lagi TERIMA KASIH #KitoPacak #KitoSriwijayaFC,” tutupnya.

Comments
Loading...