Semen Padang vs Persebaya Surabaya: Kabau Sirah Tak Sabar Ingin Menang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Weliansyah menegaskan timnya sudah tidak sabar untuk bisa mendulang kemenangan pertama di Liga 1 musim ini. Ia pun mengatakan target positif tersebut ingin didapat di laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Persebaya Surabaya akan berlangsung, Minggu (28/7/2019) malam WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Tim berjulukan Kabau Sirah merupakan tim yang belum pernah merasakan kemenangan dalam 8 laga pertama yang dijalani. Baru mengemas 3 poin membuat mereka menempati dasar klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Persebaya merupakan tim yang mengalami inkonsistensi dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan, dalam empat laga terakhir mereka tidak sanggup sekali pun mendulang kemenangan.

Kemerosotan yang tengah dialami skuat asuhan Djadjang Nurdjaman pun ingin dijadikan momen kebangkitan Kabau Sirah. Weliansyah juga memastikan timnya akan tampil dengan ambisi besar untuk bisa menang.

“Kami telah mematangkan persiapan satu per satu dalam 10 hari. Kami siap memberikan perlawanan sengit terhadap Persebaya,” kata Weliansyah seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Semen Padang.

“Saya juga sudah mengingatkan pemain agar kerja keras dan penuh perlawanan di pertandingan nanti. Kami dan seluruh pecinta klub ini sudah sangat ingin menang,” ucapnya jelang laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More