Semen Padang vs Persebaya Surabaya: Waspada Potensi Kebangkitan

Football5star.com, Indonesia – Djadjang Nurdjaman berusaha untuk tetap waspada jelang pertandingan Semen Padang vs Persebaya Surabaya. Ia akan memastikan timnya tidak menjadi korban dari kemenangan pertama tim tuan rumah di Liga 1 musim ini.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Persebaya Surabaya akan berlangsung, Minggu (28/7/2019) malam WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Tim berjulukan Kabau Sirah merupakan tim yang belum pernah merasakan kemenangan dalam 8 laga pertama yang dijalani. Baru mengemas 3 poin membuat mereka menempati dasar klasemen sementara Liga 1.

Walau begitu, Djadjang Nurdjaman enggan sesumbar terkait kans menang Persebaya di laga ini. Ia bahkan mewaspadai potensi kebangkitan Irsyad Maulana dkk.

Yongki Kastanja - Persebaya Surabaya - PSM Makassar - @persebayaupdate
twitter/@persebayaupdate

“Semen Padang belum pernah menang. Jangan sampai kami menjadi korban kemenangan pertama mereka. Mereka bermain sebagai tuan rumah tentu akan lebih bersemangat untuk bangkit,” kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip Football5star.com dari Antara.

Persebaya merupakan tim yang mengalami inkonsistensi dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan, dalam empat laga terakhir mereka tidak sanggup sekali pun mendulang kemenangan.

Sadar akan performa anak asuhnya yang tengah menurun, Djanur pun tak mengincar target muluk di laga ini. Baginya, yang terpenting adalah tidak mengalami kekalahan dari Kabau Sirah.

“Sungguh, ini sangat bagus dan tidak mengganggu mental pemain. Kami berusaha untuk bangkit dan target di pertandingan ini minimal kami bisa mencuri satu poin,” ujar Djanur jelang laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya.

Skuat beralias Bajul Ijo datang ke Padang hanya dengan membawa 17 pemain. Osvaldo Hay, Hansamu Yama, dan Oktafian masih berkutat dengan masalah cedera.