Sementara di Dasar Klasemen, Persela Bicara Liga 1 Tanpa Degradasi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, buka suara soal Liga 1 2020 yang tanpa degradasi musim ini. Dia tak menampik kalau akan ada atmosfer yang berbeda dalam pertandingan.

Seperti diketahui, PSSI melalui SK nomor 53 resmi akan melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) jua sudah mengonfirmasi kick-off akan dimulai per 1 Oktober dengan beberapa syarat, seperti dipusatkan di Jawa, tanpa penonton, dan tak ada degradasi.

Persela sendiri tak merasa diuntungkan dengan syarat, terutama soal Liga 1 yang tak ada degradasi. Meski memang, dalam tiga pekan awal mereka berada di dasar klasemen karena menelan tiga kekalahan beruntun.

Sementara di Dasar Klasemen, Persela Bicara Liga 1 Tanpa Degradasi
IG @perselafc

“Secara motivasi tentu (berbeda) ya, tidak begitu fight, tapi kita kan punya harga diri juga, jangan sampai ini menjadi tidak fokus dan tidak bersungguh-sungguh dalam berlatih dan bertanding, itu tidak boleh,” ungkap Nilmaizar kepada wartawan.

Selain Liga 1 tanpa degradasi, Nilmaizar, jua bicara soal Jawa Timur yang masih zona merah. Dia jua belum tahu kapan dan di mana Persela akan berlatih. Tapi yang penting menurutnya ialah kesehatan.

“Kita harus mementingkan keselataman dan kesehatan dulu lah, kalau zona merahnya di situ dan kita dilarang untuk tidak main di Jawa Timur ya kita harus pindah, tidak boleh membantah karena kan kita mementingkan kesehatan dari pemain sepak bola,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More