Semifinal Coppa Italia: Laga Atalanta vs Napoli akan Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan menjamu Napoli pada semifinal leg kedua Coppa Italia, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB. Pelatih Gian Piero Gasperini berharap laga berbeda dari leg pertama.

Pada leg pertama yang berlangsung di stadion Diego Armando Maradona, pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Maka dari itu dia meminta anak asuhnya tampil lebih menekan untuk mencetak gol.

“Saya pikir ini akan jadi pertandingan berbeda dari leg pertama. Nanti kami akan memainkan leg kedua semifinal dan itu akan sangat menentukan. Setiap situasi akan kami manfaatkan untuk mengekploitasi secara maksimal dan mengurangi kesalahan,” kata Gasperini di laman resmi klub, Rabu (10/2/2021).

Gian Piero Gasperini akan belajar dari Athletic Bilbao soal cara mengalahkan Real Madrid.
tuttomercatoweb.com

“Kami melihat di leg pertama bahwa kami kompetitif melawan tim hebat seperti Napoli. Tapi itu tidak cukup karena kami membutuhkan gol untuk melaju ke final,” ia menambahkan.

Atalanta sedang tidak percaya diri. Pasalnya mereka ditahan imbang Torino 3-3 di Serie A akhir pekan lalu. Padahal Josip Ilicic dkk sempat unggul 3-0 lebih dulu.

Walau begitu, Gasperini tidak melihat hasil tersebut akan berdampak buruk pada permainan anak asuhnya di stadion Gewiss dinihari nanti. “Kami beruntung bisa bermain setiap tiga hari karena kami harus memikirkan laga berikutnya secepat mungkin,” imbuhnya.

“Kami akan memainkan laga berbeda karena leg kedua sangat penting untuk kami mencapai final setelah tahun lalu gagal ke sana,” tutup nakhoda Atalanta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More