Semifinal DFB Pokal: Bayern Akan Hadapi Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich harus melalui ujian berat untuk mempertahankan gelar DFB Pokalnya musim ini. Pasalnya, mereka akan menghadapi tim tangguh, Eintracht Frankfurt di babak semifinal DFB Pokal.

Bayern jelas menjadi tim unggulan di laga nanti. Pasalnya, Eintracht Frankfurt sedang berada dalam performa yang buruk setelah menelan tiga kekalahan beruntun di ajang Liga Jerman.

Meskipun Eintracht Frankfurt sedang berada dalam tren yang buruk, pelatih Bayern, Hansi Flick, enggan meremehkan kekuatan sang lawan. Menurutnya, Die Adler selalu bisa menunjukakn penampilan yang cukup baik di ajang DFB Pokal.

Bavarian Football Works

“Frankfurt adalah tim yang sangat berpengalaman ketika bertandingan di turnamen seperti ini. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan saya yakin laga nanti akan berjalan dengan sengit,” kata Hansi Flick.

Di pertandingan semifinal lainnya Bayer Leverkusen akan menghadapi perwakilan divisi empat Liga Jerman, Saarbruecken. Bayer Leverkusen tentu menjadi tim unggulan di laga nanti.

Meski berstatus sebagai tim underdog, Saarbruecken tetap harus diwaspadai oleh Bayer Leverkusen. Pasalnya, mereka sudah berhasil menyingkirkan dua perwakilan kasta teratas sepak bola Jerman, FC Koeln dan Fortuna Duesseldorf.

Partai semifinal DFB Pokal rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 21 April mendatang. Dua tim yang berhasil meraih kemenangan di babak semifinal akan saling berhadapan pada partai puncak yang akan digelar di Olympiastadion, Berlin, pada tanggal 24 Mei mendatang.

1.FC SaarbrueckenBayer LeverkusenBayern Munichdfb pokalEintracht Frankfurt