Semifinal Liga 2, Persiraja Punya Rekor Buruk Lawan Persik

Football5Star.com – Persiraja Banda Aceh bakal menghadapi Persik Kediri dalam partai semifinal Liga 2 2019. Jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (22/11) Persiraja memiliki rekor buruk melawan Persik.

Persiraja sukses lolos usai menjadi pemimpin klasemen Grup A dengan meraih lima poin dari tiga laga. Sedang, Persik jadi runner-up Grup B dengan lima poin dari 3 laga.

Jelang laga nanti, Persiraja terbilang memiliki rekor yang kurang baik melawan Persik Kediri. Kedua tim sudah dua kali bersua pada masa lalu, yakni 2007 silam saat kompetisi masih bernama Divisi Utama.

Kala itu, Persiraja dua kali menghadapi Persik, dan tak mampu meraih kemenangan. Pada pertemuan pertama di Kediri, Persiraja harus takluk 1-2. Kemudian, ketika menjamu Persik, mereka juga cuma bermain imbang 1-1.

Kendati demikian, Persiraja jelas bukan lawan yang patut diremehkan Persik. Klub berjuluk Laskar Rencong itu baru sekali menelan kekalahan dalam tujuh laga terakhirnya di Liga 2 2019. Sisanya, mereka raih dengan empat kemenangan, dan dua hasil imbang.

Tentu, fakta itu kian mempernarik perebutan tiket promosi ke Liga 1 2020 mendatang. Sebab, siapa yang berhak ke final, bakal mendapatkan jatah otomatis ke strata teratas, sedangatu tiket lainnya diperebutkan melalui pertandingan peringkat ketiga.

Berikut jadwal Live TVnya:

Jumat, 22 November 2019, Persiraja Banda Aceh Vs Persik Kediri, Pukul 16:00 WIB Live TVOne

Comments
Loading...