Semifinal Piala AFF: Jadwal Live TV Timnas U-18 vs Malaysia

Football5star.com – Timnas U-18 Indonesia akan kembali melanjutkan asa dalam Piala AFF U-18 2019. Pada semifinal nanti, mereka akan bersua Malaysia di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019) yang akan tayang secara langsung di salah satu stasiun tv nasional.

Garuda Nusantara –julukan Timnas U-18 berhasil melaju ke empat besar setelah menjadi jawara Grup A. Sedang Malaysia lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup B.

Nah partai nanti adalah kali ketujuh kedua kesebelasan bertemu. Secara rekor pertemuan, Indonesia baru meraih dua kemenangan, dua kalah, dan sisanya berakhir imbang.

PSSI

Akan tetapi, dalam dua pertemuan terakhir pada ajang Piala AFF U-18 Garuda Nusantara harus mengalah. Bahkan, pada 2017 lalu mereka dibantai 1-4 oleh Malaysia.

Meski begitu, pasukan Fakhri Husaini tersebut jelas tak akan begitu saja ciut nyali. Apalagi, laga nanti bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Timnas U-18 jelas harus berjuang bak pahlawannya.

“17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan Hari Kermerdekaan. Tentu ini jadi motivasi lebih dari kami semua, keluarga timnas u-18, yang memperingati hari lahirnya Indonesia itu di Vietnam,” ungkap Fakhri Husaini dalam rilisnya.

Patut dinantikan pertandingan semifinal nanti. Sebab, Malaysia sendiri cukup mengerikan pada fase grup. Mereka bahkan berhasil membantai Australia tiga gol tanpa balas.

Berikut Jadwal Siaran Langsung TV Timnas U-18 vs Malaysia:

Sabtu, 17 Agustus 2019, Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia, di Go Dau Stadium, Kick-off 16:00 WIB, LIVE SCTV

Comments
Loading...