Semifinal Piala FA: Manchester City Hadapi Brighton

Football5star.com, Indonesia – Babak delapan besar Piala FA baru saja selesai digelar pada Minggu (17/3). Empat tim terbaik sudah memastikan satu tempat di babak semifinal dan pengundian pun sudah dilakukan tak lama setelah seluruh pertandingan di babak delapan besar berakhir.

Manchester City menjadi tim favorit untuk menjadi jawara di edisi Piala FA kali ini. The Citizens berhasil melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan perwakilan Championship, Swansea City di Liberty Stadium pada Sabtu (16/3). Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Hasil dari Manchester City tak bisa diikuti oleh tetangga sekotanya, Manchester United. Pasalnya langkah mereka dihentikan oleh tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers. Dua gol dari Dioho Jota dan Raul Jimenez berhasil memastikan langkah pasukan Nuno Espirito Santo ke babak semifinal Piala FA.

Hasil Lengkap Perempat final dan Undian Babak semifinal Piala FA - The National. ae
thenational.ae

Di dua pertandignan lainnya, Etienne Capue dan Andre Gray berhasil membawa Watford menaklukkan Crystal Palace di Vicarage Road. Sementara itu, Brighton& Hove Albion harus memastikan satu tempat di babak semifinal Piala FA setelah menaklukkan Milwall melalui babak adu penalti.

Partai semifinal Piala FA akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada tanggal 6 dan 7 April mendatang. Tim yang berhasil meraih kemenangan akan saling beradu di partai puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2019 nanti di Stadion Wembley.

HASIL LENGKAP UNDIAN BABAK SEMIFINAL PIALA FA:

Watford vs Wolverhampton Wanderers

Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Comments
Loading...