Semoga Oezil Bosan Makan Gaji Buta di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, berharap Mesut Oezil bosan makan gaji buta di Emirates Stadium dan mencari klub baru musim depan.

Kontrak Mesut Oezil bersama Arsenal akan habis pada tahun depan. Perwakilan Oezil sudah menegaskan bahwa kliennya akan menghormati kontrak tersebut.

Masalahnya, Oezil kini sudah tak mendapat tempat di tim utama pilihan Mikel Arteta. Jadi, playmaker asal Jerman itu kemungkinan bakal makan gaji buta sepanjang musim depan.

Gaji buta yang bakal dinikmati Oezil bernilai sangat besar. Bahkan, pemain 31 tahun itu menjadi penerima gaji tertinggi di skuad Arsenal, yakni 300 ribu pounds per pekan.

Mesut Oezil 2 Arsenal Getty Images
Getty Images

“Gaji yang diperoleh Oezil konyol, tapi itu bukan salah dia. Itu tergantung pada dewan yang memberinya uang dan berkata, ‘Kami pikir Anda layak mendapatkan nilai ini’. Saya tidak tahu bagaimana mereka sampai pada asumsi itu,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Ini adalah pemain sepak bola yang sangat berbakat dengan CV cemerlang di Real Madrid dan di tim nasional, kami tahu itu, tetapi Arsenal telah berjuang untuk mendapatkan penampilan yang konsisten dari Oezil. Dia tidak menawarkan jaminan yang sama seperti Pierre-Emerick Aubameyang.”

“Oezil telah menghasilkan banyak uang dan dia akan bosan. Dia akan frustrasi dan muak, dan ketika dia mendapatkan kesepakatan yang tepat, dia akhirnya akan pindah. Dia tidak akan duduk-duduk dengan payung kecilnya di bawah sinar matahari lebih lama karena itu adalah kebiasaan hidup! Dia ingin pergi dan bermain,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More