“Semoga Skuat Liverpool Lebih Lengkap Saat Hadapi Arsenal”

Krisis pemain yang dihadapi Liverpool saat ini memang tergolong berat. Untuk laga melawan Arsenal nanti, Juergen Klopp selaku manajer berharap kondisi para pemainnya lebih baik.

Saking minimnya para pemain Liverpool saat in menyusul 13 pemain senior yang berada di ruang perawatan, Klopp harus memainkan para pemain mudanya saat menghadapi Exeter di babak ketiga Piala FA beberapa hari lalu.

Hanya ada tiga pemain senior saat itu yakni Adam Bogdan, Jose Enrique, dan Christian Benteke. Hal itu menyulitkan Liverpool yang akhirnya harus bermain imbang 2-2 dengan Exeter.

Beberapa hari kemudian, Liverpool bakal dipertemukan dengan lawan berat lainnya yakni pemuncak klasemen Arsenal. Meski duel dihelat di Anfield, dengan kondisi skuat compang-camping seperti sekarang, The Reds tak diunggulkan untuk menang.

Maka dari itu Klopp berharap agar beberapa pemain yang cedera bisa pulih secepatnya dan bermain di laga tersebut. Kabar baiknya para pemain seperti James Milner, Jordan Henderson, Mamadou Sakho, dan Kolo Toure sudah kembali berlatih normal lagi.

“Sisanya terlihat lebih baik, kebugarannya oke. Pemain lain sudah berlatih,” tutur Klopp di Soccerway.

“Divock tidak bisa berlatih, tapi Mama (Mamadou Sakho) kembali berlatih dan dia terlihat baik-baik saja. Kami menyambut kembalinya Millie (James Milner) dalam sesi latihan dan dia terlihat baik-baik saja. Hendo (Jordan Henderson) juga berlatih, sangat bagus tentunya,” sambungnya.

“Pilihan pemain kami sekarang lebih banyak ketimbang beberapa hari lalu. Semoga saja kami bisa menurunkan skuat yang lebih baik untuk laga kontra Arsenal.”

ArsenalJuergen KloppLiga InggrisLiverpoolLiverpool vs Arsenal