Sempat akan Diadu dengan Arema FC, Persib Bandung Menolak

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung disebut-sebut menolak saat akan diadu oleh Arema FC dalam sebuah pertandingan persahabatan. Hal itu dibeberkan oleh manajer umum Arema, Ruddy Widodo, yang mengaku dapat tawaran tersebut dari salah satu stasiun televisi, MNC TV.

Tawaran tersebut datang di tengah belum jelasnya lanjutan Liga 1 2020. Ruddy menyebut kalau partai tersebut tadinya akan dihelat guna mengobati rasa rindu suporter menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia.

Ruddy menyebut kalau Arema FC tadinya akan melawan Persib dalam laga uji coba tanpa penonton. Arema menurutnya sempat kesengsem dengan tawaran itu.

Sempat Ingin Diadu dengan Arema FC, Persib Bandung Rekor-Rekor yang Dipecahkan Persib Usai Ditaklukkan Arema

“Kemarin sempat ada tawaran melakoni laga uji coba dari MNC TV, katanya lawannya Persib. Memang, laga uji coba ini digelar tanpa penonton, tapi jika live di TV kan bisa membangkitkan gairah penonton sepak bola di tengah ketidakpastian kompetisi,” ungkap Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

“Ini sama dengan misi pihak televisi juga, yang ingin menunjukkan bahwa sepak bola di negeri ini masih ada,” sambung dia.

Akan tetapi, Persib Bandung disebut oleh Ruddy menolaknya karena memang tak jadi mengumpulkan skuat. Demikian pula dengan Singo Edan yang tadinya mau kumpulkan pemain per 4 Januari harus batal.

“Persib tidak jadi menggelar latihan sesuai rencana, Arema juga. Karenanya, bisa jadi rencana beruji coba yang diselenggarakan MNC TV ini ditunda,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More