Sempat Alami Dislokasi Bahu, Ezechiel Siap Hadapi Bhayangkara

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, mengalami cedera dislokasi bahu saat menghadapi Madura United pekan lalu. Tapi cederanya itu tidak membuatnya gentar untuk bermain melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019).

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Ezechiel harus mendapat perawatan intensif. Bahkan ia sempat menggunakan alat bantu di bahunya demi mengurangi rasa sakit. Kini cedera itu makin membaik setelah dilakukan beberapa perawatan.

Untuk itu, pemain asal Chad ini mengaku siap jika dimainkan pelatih Robert Alberts. Kendati masih merasakan sakit, ia menegaskan dirinya bisa bermain dan siap memberikan yang terbaik.

Ezechiel N'Douassel - Persib - Robert Alberts
twitter.com/PERSIB

“Saya masih harus menjaga bahu kanan agar tidak terjadi benturan yang serius. Tapi dengan menggunakan alat bantu ini saya merasa nyaman dan sangat membantu untuk menyembuhkan. Jika semua berjalan lancar saya siap main lawan Bhayangkara,” ujar Eze seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (29/6/2019).

“Kalau rasa sakit memang masih ada tapi sedikit. Namun, kalau sudah bermain pasti sakit itu tidak akan saya rasakan. Saya ingin cetak gol lagi untuk Persib,” sambung top skorer Maung Bandung di Liga 1 2018 tersebut.

Di sisi lain, pelatih Robert Alberts sepertinya tidak ingin terlalu memaksakan sang bomber pada laga besok. Maka dari itu ia sudah menyiapkan calon pengganti yang merupakan mantan striker Persib U-19, Wildan Ramdhani.

Comments
Loading...