Sempat Berseteru, Begini Kondisi Hubungan Ezechiel & Kippersluis

Football5Star.com, Indonesia – Hubungan dua striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis sempat memanas usai keduanya melakoni laga kontra Semen Padang FC minggu lalu.

Kevin pun bahkan sempat tertangkap kamera sedang memukul bench pemain usai ia ditarik dari lapangan pada pertandingan tersebut. Pemain asal Belanda itu sempat kesal kepada Ezechiel lantaran insiden yang terjadi di lapangan ketika mereka bermain.

Insiden tersebut adalah ketika bola hasil operan dari Abdul Aziz mengarah kepada Kevin van Kippersluis. Kevin yang sudah bebas tanpa kawalan pun hanya tinggal menendang bola ke gawang Semen Padang. Alih-alih menendang, bola tersebut justru “diseruduk” oleh Ezechiel yang sebelumnya telah dalam posisi offside. Peluang Maung Bandung pun jadi terbuang percuma. Kevin pun kesal dibuatnya.

Namun, keduanya telah kembali bermain bersama pada saat Persib bertandang ke markas Persipura Jayapura pada Senin (23/9/2019) kemarin. Mereka terlihat telah lebih kompak dibandingkan dari laga-laga sebelumnya.

Sempat Berseteru, Begini Kondisi Hubungan Ezechiel & Kevin van Kippersluis
Persib.co.id

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan membaiknya hubungan dari kedua pemainnya itu. Terlebih, Ezechiel mampu mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

“Kami tahu Ezechiel bisa cetak gol dan kabar baiknya adalah dia bisa berkomunikasi dengan baik dengan Kevin, sangat senang bisa lihat keduanya tidak terpengaruh dengan komen negatif,” ujar Robert, Selasa (24/9/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari Tribun Jabar.

Akan tetapi, Robert juga cukup menyayangkan akan keputusan wasit dalam laga tersebut. Menurutnya, Eze, sapaan akrab sang pemain, bisa mencetak hattrick apabila satu gol lainnya disahkan oleh pengadil lapangan.

“Dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa cetak gol, dan harusnya dia bisa bikin hat-trick, dari yang saya lihat di TV, karena itu bersih jadi gol tapi wasit bahkan tidak bisa melihat itu, harusnya dia berbincang dengan asisten wasit apakah itu jadi gol atau enggak,” pungkasnya.

Comments
Loading...