Sempat Bersitegang, Messi Tetap Termotivasi di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Hubungan Lionel Messi dan Barcelona sempat memanas lantaran hasrat sang mega bintang yang mau hengkang. Tapi pada akhirnya sang kapten tetap bertahan di Camp Nou.

Keputusan itu sempat menimbulkan anggapan Lionel Messi akan tampil setengah hati karena keinginannya tidak dikabulkan Barcelona. Namun, anggapan tersebut sejauh ini salah. Ia tetap memberikan yang terbaik di lapangan.

Menurut mantan rekannya di timnas Argentina, Esteban Cambiasso, performa La Pulga di El Barca tidak berubah. Ia masih memiliki motivasi tinggi bersama klub yang telah membesarkan namanya itu.

Esteban Cambiasso, Kolombia, Football5star
zimbio.com

“Realitas mengatakan bahwa Leo masih di Barcelona dan dia masih termotivasi untuk bermain di sana. Kami ingin melihat sepak bolanya lagi seperti biasa. Dia yang terbaik. Apakah dia bahagia saat ini? Saya pikir ya, dia bahagia seperti biasa,” ujar Cambiasso kepada Marca, Sabtu (10/10/2020).

Saat masa depannya belum jelas, La Pulga dihubung-hubungkan dengan banyak klub. Salah satunya adalah Inter Milan, klub yang pernah dibela Esteban Cambiasso.

Akan tetapi, pemain berjuluk Chuchu itu tidak sekali pun berpikir Messi akan berseragam I Nerazzurri. Baginya, mustahil bagi Inter menggaet kapten timnas Argentina tersebut.

“Messi sempat diberitakan ke Inter. Saya memang tidak mengikuti berita transfer. Saya selalu menunggu dan kemudian membuat penilaian. Dan menurut saya itu hampir tidak mungkin terjadi,” tutup Cambiasso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More