Sempat Cekcok dengan Wasit, Begini Kata Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp mengungkapkan alasan di balik insiden cekcok dengan wasit David Coote selepas laga Liverpool vs Burnley di Anfield malam tadi. Klopp mengaku tak puas dengan kinerja Coote yang dinilai gagal melindungi Alisson Becker.

Insiden ini terjadi tak lama setelah Coote membubarkan pertandingan. Klopp dan Andrew Robertson yang terlihat cukup marah langsung menghampiri Coote. Ketiganya pun sempat tertangkap kamera saling beradu argumen sebelum masuk ke ruang ganti.

“Saya menghampiri wasit untuk memberikan keluhan mengenai kiper kami,” kata Juergen Klopp di sesi wawancara singkat pasca pertandingan.

Juergen Klopp - Liverpool vs Burnley - SB Nation - wasit
SB Nation

“Ketika Burnley mengambil sepak pojok, ada tiga orang pemain yang menghalangi Alisson. Hal seperti itu seharusnya tak boleh dilakukan oleh tim manapun.”

“Tapi, di mata wasit hal itu bukanlah suatu pelanggaran dan dia tidak meniupkan peluitnya. Itu lah yang saya katakan kepadanya. Saya sendiri tak bisa mempengaruhi hasil pertandingan ini,” sambung Klopp.

Seperti yang diketaui, partai Liverpool vs Burnley berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. Hasil ini membuat The Clarets menjadi satu-satunya tim yang sukses membawa pulang poin dari Anfield dalam 24 pertandingan kandang terakhir Liverpool.

Tak hanya itu, hasil ini juga membuat Liverpool masih berpeluang memecahkan rekor 100 poin yang dicetak Manchester City beberapa musim lalu. Apabila sukses memetik kemenangan di tiga laga tersisa, maka The Reds akan mengakhiri musim 2019-20 dengan torehan 102 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More