Sempat Diburu Banyak Klub, Ternyata Ini Alasan Hamka Hamzah Pilih Persita

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persita Tangerang diakui bergerak cepat usai mengetahui Hamka Hamzah dilepas oleh Arema FC. Mereka akhirnya secara resmi mendapatkan jasa bek berusia 35 tahun tersebut untuk musim depan.

Perekrutan Hamka jelas sebuah gebrakan buat Persita dalam musim perdananya di era Liga 1. Hamka jadi rekrutan kelima tim berjuluk Pendekar Cisadane itu setelah Taufik Febriyanti, Edo Febriansah, Miftah Anwar Sani dan Dallen Doke.

Bek asal Makassar itu menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan Persita. Diakui Hamka Hamzah, banyak tim yang sebenarnya meminati jasanya. Tapi, tim promosi itulah yang bergerak lebih cepat.

“Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita. Karena Persita yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita, meskipun banyak tawaran dari klub lain, tapi saya tetap memilih Persita,” ungkap Hamka dikutip laman resmi Persita

Selain itu, faktor domisili juga jadi salah satu pertimbangan Hamka untuk bermain di Tangerang. Maklum, keluarga pemain asal Makassar ini memang bermukim di Tangerang Selatan. “Ya, salah satunya karena anak juga,” tambah Hamka.

Kedatangan Hamka jelas menjadi modal berharga buat Pendekar Cisadane. Kualitas Hamka diharapkan bisa membantu Persita terus bertahan di Liga 1.

“Semoga Hamka juga bisa membantu Persita musim ini untuk mencapai target bersama, untuk bisa bertahan di Liga 1 musim ini,” tutup Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Comments
Loading...