Sempat Diisukan Hengkang, Marco Motta Siap Kembali ke Persija

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Italia, Marco Motta, akhirnya buka suara mengenai rumor kepergiannya dari Persija Jakarta. Melalui Instagram pribadinya, Motta mengaku sudah siap kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.

Hingga saat ini, Motta memang belum hadir di sesi latihan Persija. Pemain berusia 34 tahun itu masih berada di Italia karena dikabarkan belum setuju dengan skema rekontrak yang diajukan manajemen Persija Jakarta.

“Terima kasih atas semua pesan Anda yang luar biasa, saya siap!” tulis Marco Motta di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (5/9) malam WIB.

instagram.com/marcomotta47

Sebelumnya, Motta memang dirumorkan bakal dilepas Persija. Selain Motta, Macan Kemayoran juga sempat dikabarkan takkan mempertahankan Osvaldo Haay dan pelatih kepala, Sergio Farias. Namun, rumor tersebut akhirnya usai setelah Farias dan Osvaldo tiba di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski sempat dirumorkan hengkang Osvaldo tetap tak kehilangan ambisi dan motivasinya bersama Persija. Pemain asal Papua itu mengaku tetap memiliki target membawa Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1.

“Target saya masih sama seperti awal bergabung di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik dan membawa Persija meraih juara,” ujar Osvaldo Haay seperti dikutip football5star.com laman resmi klub.

Kini, Persija tinggal menunggu kepastian dari Rohit Chand. Pasalnya, pemain 28 tahun itu belum bisa memastikan kapan akan kembali ke Persija karena masih terjebak di Nepal.

Marco MOttaPersija Jakarta