Sempat Dikabarkan Pensiun, De Rossi Tengah Menuju Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Sepekan silam, Daniele De Rossi dikabarkan akan pensiun. Namun, kabar terbaru menyatakan gelandang senior itu tengah menuju Boca Juniors. Sejak kontrak sang pemain tak diperpanjang AS Roma, klub asal Argentina itu memang termasuk yang paling antusias mengejarnya.

Menurut Todo Noticias, Daniele De Rossi akan datang ke Argentina pada akhir pekan nanti. Dia akan membicarakan detail tawaran yang disodorkan manajemen Boca Juniors. Sementara itu, Gianluca Di Marzio mengungkapkan, mantan pemain timnas Italia itu telah disodori kontrak berdurasi 8 bulan senilai 500 ribu euro.

Daniele De Rossi saat berpamitan kepada para tifosi AS Roma.
tuttomercatoweb.com

Kabar ini menegaskan pernyataan Direktur Olahraga Boca Juniors yang juga mantan rekan main De Rossi di AS Roma, Nicolas Burdisso. Pada Juni lalu, dia menegaskan pihaknya masih terus berusaha keras mendatangkan pemain berumur 35 tahun itu.

“(Perburuan) De Rossi belum berakhir. Saya terus berkomunikasi dengan dia. Ini seperti novel aneh, tapi sebenarnya sederhana: dia selalu tertarik kepada Boca,” kata Burdisso pada medio Juni seperti dikutip Football5Star.com dari Fox Sports.

Burdisso sangat percaya diri karena sang pemain memang pernah mengungkapkan kekaguman terhadap Boca Juniors. Dia pun sempat menyatakan kemungkinan membela Xeneizes.

“Hati saya di Roma, tapi saya juga menyukai Boca. Aku mulai menonton saat anak-anak hanya untuk melihat Maradona dan stadionnya. Aku jatuh cinta kepada stadion dan para fan yang sungguh bersemangat. Mereka membuatku menangis,” kisah pemain yang 18 tahun bergabung dengan AS Roma itu kepada Fox Sports, setahun silam.

Comments
Loading...