Sempat Dikaitkan Dengan Madrid, Nagelsmann Heran

Football5star.com, Indonesia – Pelatih TSG Hoffenheim, Julian Nagelsmann, bingung soal kabar dirinya yang dikaitkan dengan Real Madrid. Menurutnya, berita tersebut sama sekali tidak memiliki dasar logika yang kuat.

Pelatih muda tersebut sempat dikaitkan dengan Los Blancos beberapa waktu lalu. Terutama ketika Madrid belum meresmikan Julen Lopetegui sebagai taktisi anyar menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri.

“Permasalahan masyarakat kita sekarang adalah terlalu membesar-besarkan semua hal. Ini lebih menggangu daripada ketika tetangga Anda punya mobil baru, atau punya rumah lebih besar,” kata Nagelsmann dikutip dari Sport1.

“Aku tidak akan pergi ke tempat yang seperti itu karena memang bukan tempatku,” tambahnya.

marca.com

Bukan tanpa alasan jika Nagelsmann merasa risih dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut pria berusia 31 tahun tersebut, terlalu dini baginya untuk mencoba peruntungan di negeri orang dengan jam terbang melatih yang belum terlalu banyak.

“Mungkin aku akan melatih Real Madrid ketika sudah punya pengalaman yang cukup. Mungkin besok, atau mungkin tahun depan, kita tidak akan tahu. Tapi, sekarang sepertinya aku tidak cukup baik untuk tim sekelas mereka,” imbuhnya.

Isu seputar Nagelsman gabung Madrid sepertinya tidak akan terdengar lagi. Pasalnya, ia sudah dipastikan menangatni RB Leipzig mulai musim 2019/20 dimulai. Ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Hoffenheim.

Comments
Loading...