Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Dirigen Aremania

Football5star.com – Dirigen Aremania, Yuli Sugianto, sempat dilarikan ke rumah sakit saat pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8). Saat ini kondisi pria yang karib disapa Yuli Sumpil tersebut perlahan kondisinya mulai membaik.

Seperti diketahui, Yuli Sumpil sempat pingsan sesaat sebelum pertandingan berakhir. Dia diketahui berlari mengejar oknum Aremania yang mencoba masuk ke dalam lapangan. Yuli disebut ingin mencegah aksi nekat rekannya itu.

Pantauan Football5star.com, sebelum kejadian Yuli memang terlihat seperti memarahi salah satu oknum Aremania yang ingin turun. Tapi, oknum tersebut justru mengabaikan dan langsung coba dikejar oleh Yuli.

Komdis PSSI - Arema FC - Aremania
wearemania.net

Kini, kondisi sang dirigen sudah mulai membaik. Hal itu dibeberkan oleh pernyataan resmi Arema FC dalam akun Twitter-nya. Mereka bilang Yuli sudah sadarkan diri.

“Alhamdulillah, terima kabar sampai pagi tadi Jules (Sapaan akrab Yuli Sumpil) kondisinya baik-baik saja. Nuwus pejuang tribun,” tulis akun Twitter Arema FC.

Ketum Jakmania, Ferry Indrasjarief, secara terpisah menjelaskan soal keadaan yang menimpa sahabatnya itu. Dia bilang kalau Yuli tak mau Aremania merugikan pihak Persija.

“Saya luruskan masalah Yuli Sumpil. Yuli tidak mau ada tindakan dari Aremania yang merugikan Persija. Ada orang yang turun ke lapangan, padahal pertandingan belum selesai. Jadi dia mencoba melerai, tapi anaknya sedikit bandel jadi dia turun dari tribune tapi tahunya Yuli tak kuat lalu sesak napas,” sahut Indra memungkasi.

Comments
Loading...