Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Ospina Mulai Membaik

Football5star.com, Indonesia – Kondisi dari penjaga gawang Napoli, David Ospina, yang menderita cedera kepala kini sudah mulai membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Meskipun sudah mulai membaik, pihak rumah sakit masih akan terus memantau kondisinya.

David Ospina menderita cedera kepala ketika memperkuat Napoli di pertandingan melawan Udinese dinihari tadi. Cedera tersebut membuatnya harus ditarik keluar dan dilarikan ke rumah sakit. Posisinya digantikan oleh Alex Meret.

Tak lama setelah pertandingan usai, pihak Napoli langsung memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi David Ospina. I Partenopei menyatakan penjaga gawang asal Kolombia itu langsung melakukan CT Scan untuk mengetahui dampak dari cedera kepala yang ia alami.

David Ospina - Napoli - @sportsinjurylaw
@sportsinjurylaw

“David Ospina tidak kehilangan kessadaran ketika masih berada di atas lapangan. Tapi, tekanan darahnya langsung rendah karena menderita cedera kepala. Hasil CT Scan menyatakan bahwa dia tak mengalami cedera yang parah,” tulis pernyataan lengkap I Partenopei.

“Ospina kini sudah dipindahkan ke klinik terdekat. Tapi, staf medis kami masih akan terus memantau kondisinya setidaknya hingga 24 atau 48 jam ke depan.”

Di partai melawan Udinese, Alex Meret yang masuk menggantikan posisi David Ospina mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Penjaga gawang asal Italia itu berhasil menghalau serangan-serangan berbahaya yang dibangun oleh Udinese.

Pasukan Carlo Ancelotti berhasil mengamankan tiga poin setelah meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2. Empat gol kemenangan I Partenopei di pertandingan itu dicetak oleh Amin Younes, Jose Callejon, Dries Mertens dan Arek Milik.

Comments
Loading...