Sempat Diragukan Main, Begini Kondisi Ezechiel dan Ardi Idrus

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain pilar Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Ardi Idrus sempat diragukan untuk bermain kontra PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019) besok.

Keduanya sempat diragukan bermain lantaran masih dibekap cedera. Cedera tersebut mereka dapatkan ketika bertanding kontra Kalteng Putra pada Jum’at, 1 November lalu.

Namun, kini mereka disebut telah siap untuk bermain. Perkembangan pemulihan cedera dari keduanya berjalan baik. Baik Ezechiel maupun Ardi Idrus, keduanya disebut telah siap untuk bermain di laga melawan PSIS besok.

Ezechiel dan Ardi pun telah bergabung di latihan bersama para pemain lainnya pada sesi latihan Selasa (5/10/2019) pagi tadi.

“Ardi Idrus dan Ezechiel sudah kembali bergabung dalam latihan pagi tadi. Kondisi mereka terlihat positif dan mereka siap (untuk bermain besok),” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts pada sesi konferensi pers, Selasa siang.

Lebih lanjut, menurut Robert laga melawan PSIS besok merupakan suatu laga yang menarik. Pasalnya, kedua tim disebutkannya memiliki kelebihan masing-masing. Terlebih, Laskar Mahesa Jenar pun baru saja mengalahkan PSS Sleman pada saat bertanding pada 2 November lalu.

“Besok akan menjadi laga yang menarik karena PSIS adalah tim tangguh dengan penyerangan yang berbahaya. Mereka pun mempunyai pemain asing yang sangat bagus. Mereka sangat aktif berkombinasi dengan sangat baik. Bisa dilihat di laga terakhir mereka berhasil menaklukan tim dengan pertahanan bagus seperti PSS Sleman,” tutur Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More