Sempat Dirawat, Iker Casillas Akhirnya Diperbolehkan Pulang

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas resmi meninggalkan rumah sakit pada Senin (6/5) siang setelah sempat mendapatkan perawatan intensif. Ia mendapatkan perawatan intensif setelah menderita serangan jantung beberapa waktu yang lalu.

Setelah resmi meninggalkan rumah sakit, Iker Casillas merasa cukup bersyukur. Ia pun tak terlalu memperdulikan karier sepak bolanya pasca serangan jantung yang baru saja ia alami

“Saat ini, saya merasa jauh lebih baik. Saya mungkin harus beristirahat selama beberapa hari, atau beberapa pekan atau bahkan beberapa bulan. Jujur, saya tak terlalu peduli akan hal itu. Hal terpenting adalah, saya bisa berada di sini saat ini,” kata Iker Casillas dikutip dari laman The42.

Iker Casillas - FC Porto - @Official433
twitter.com/Official433

“Kejadian yang menimpa saya, bisa saja dialami oleh siapapun. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang cukup sulit untuk dibicarakan. Tapi, saya merasa sangat bersyukur karena beruntung masih bisa hidup,” imbuhnya.

Media-media Portugal melaporkan bahwa Casillas harus menjalani operasi jantung beberapa hari yang lalu. Operasi tersebut membuat pemain 37 tahun itu disebut tak akan lagi bermain bersama FC Porto di sisa pertandingan musim ini.

Selain itu, beberapa media juga melaporkan bahwa karier sepak bola Iker Casillas sudah selesai. Hal ini tak lepas dari rekomendasi dokter yang tak menyarankannya untuk kembali bermain sepak bola atau melakukan aktivitas yang memakan energi cukup besar di masa depan.

Comments
Loading...