Sempat Dirawat karena Corona, Fatih Terim Sudah Pulang ke Rumah

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari pelatih Galatasaray, Fatih Terim. Ia telah pulang ke rumahnya setelah sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari karena positif corona.

Fatih Terim positif corona 24 Maret lalu. Setelah menjalani pengobatan selama tujuh hari di rumah sakit LIV, Istanbul, kondisinya semakin membaik. Kini ia telah kembali ke rumah untuk melanjutkan masa pemulihan.

Kendati sudah pulang, Terim belum sepenuhnya lepas dari virus corona. Ia pun diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Kepastian ini terlihat dari unggahan pihak rumah sakit. Atas saran dari dokter spesialis, Ferah Ece, pelatih Galatasaray sudah bisa pulang untuk melanjutkan tahap pemulihan.

“Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, yang dirawat di rumah sakit kami karena Covid-19 telah melakukan perawatan sebagai hasil pemeriksaan darah dan tomografi hari ini. Dia sudah bisa dipulangkan lewat keputusan dokter spesialis kami Ferah Ece,” demikian pernyataan resmi rumah sakit di Twitter mereka.

Sebagai informasi, Turki adalah salah satu negara yang terpapar corona cukup parah. Sejauh ini setidaknya sudah ada 16 ribu orang yang terkonfirmasi positif corona.  Situasi ini membuat pemerintah menutup jalur keluar-masuk negara.

Akibat dari mewabahnya virus mematikan ini, Liga Turki akhirnya ditunda. Dan belum diketahui hingga kapan Liga Turki bisa dilangsungkan kembali.