Sempat Ditekel & Meringis Kesakitan di Latihan, Begini Kondisi Ezechiel

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sempat meringis kesakitan ketika ia terkena tekel saat sesi latihan Senin (30/9/19) sore, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Striker Timnas Chad itu mendapatkan tekel ketika berduel dengan salah satu bek Persib, Indra Mustafa. Ezechiel yang tengah menggiring bola mendapat tackle dari Indra. N’Douassel tiba-tiba terjatuh dan meringis kesakitan. Latihan pun sempat dihentikan, Ezechiel lalu ditandu oleh fisioterapis tim.

Dikonfirmasi usai tim berlatih, pelatih Persib, Robert Alberts memastikan kondisi N’Douassel baik-baik saja. Tak ada cedera apapun yang dialami pemain berusia 31 tahun itu usai mengalami benturan dengan Indra Mustafa.

Sempat Ditekel & Meringis Kesakitan di Latihan, Begini Kondisi Ezechiel
Persib.co.id

“Itu hanya di lapang saja, tidak ada yang serius. Saya sudah tanya staf dan tidak ada apa-apa,” kata Robert seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Pada sesi latihan itu, Robert Alberts sudah memberikan materi taktikal sebagai persiapan menjelang bertanding melawan tuan rumah Madura United, Sabtu (5/10/19) mendatang, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pada pertemuan pertama lalu, Persib ditahan imbang oleh Madura United dengan skor 1-1. Saat itu, gol dari Ezechiel disamakan oleh Zulfiandi yang membuat kedudukan imbang hingga akhir laga.

Ezechiel sendiri kerap absen dalam pertandingan Maung Bandung. Dirinya sering mendapat sanksi akumulasi kartu kuning. Total, ia telah absen di 3 pertandingan selama Persib mengarungi putaran pertama Liga 1 2019. Ezechiel kini telah mengoleksi 7 kartu kuning.

Comments
Loading...