Sempat Ingin Nomor Messi, Martin Braithwaite Malah Masuk Daftar Jual Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Beberapa pekan lalu saat Lionel Messi tengah berada di ambang keluar dari Barcelona. Striker Martin Braithwaite sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa mendapatkan nomor 10 yang digunakan Messi.

Meski kemudian Braithwaite membantah kabar tersebut. “Apa yang orang-orang pikirkan? Tentu saja saya tidak meminta nomor Messi kepada klub,” ucapnya seperti dikutip Football5star.com dari goal pada akhir Agustus lalu.

martin braithwaite-barcelona-diario as

Menariknya nama Braithwaite justru resmi masuk ke daftar jual pemain Barcelona. Selain Braithwaite, Ronald Koeman memang dikabarkan akan melego 11 pemain Barca lainnya.

Dua belas nama yang rencananya akan didepak oleh Koeman ialah, Luis Suarez, Sergio Busquets, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, Arturo Vidal, Rafinha, Junior Firpo, Miranda, Monchu, dan Moussa Wague.

Dikutip dari laporan Mundo Deportivo, 12 pemain yang akan dijual Barcelona merupakan cara klub untuk penghematan pada keuangan klub yang turut terdampak pandemi virus Corona.

Dari 12 pemain yang rencananya akan didepak oleh Ronald Koeman, striker Luis Suarez jadi pemain yang cukup berpeluang untuk segera memiliki klub baru.

Striker asal Uruguay, Luis Suarez dikabarkan tengah didekati oleh klub Serie A, Juventus. Tim besutan Andrea Pirlo itu memang tengah mencari seorang striker di bursa transfer musim panas ini.

Striker 33 tahun tersebut sejak kedatangan Ronald Koeman memang masuk dalam daftar jual Barcelona. Eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool itu tak masuk dalam rencana Ronald Koeman pada musim ini. Bersama Barcelona sendiri, Suarez telah mencetak 198 gol sejak didatangkan pada 2014.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More