Sempat Inginkan Allegri, PSG Justru Perpanjang Kontrak Tuchel

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain sepertinya tidak akan mendatangkan Massimiliano Allegri musim depan. Kepastian ini tak lepas dari keputusan PSG memperpanjang kontrak Thomas Tuchel hingga 2021 mendatang.

Keputusan PSG ini memang terbilang mengejutkan. Pasalnya Tuchel tidak terlalu sukses musim ini karena hanya mampu meraih satu gelar saja, yaitu Ligue 1. Tapi manejemen sepertinya pula pertimbangan lain untuk memperpanjang durasi pelatih asal Jerman itu.

Mendapat kepercayaan tambahan dari Les parisien, sang pelatih pun merasa bangga. Tidak ketinggalan, ia juga berterima kasih kepada presiden klub yang sudah mempercayakan tugas ini padanya hingga dua tahun ke depan.

“Saya sangat senang dan bangga dengan penambahan durasi kontrak dan saya sangat berkomitmen di Paris Saint-germain,” ujar sang pelatih seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Sabtu (25/5/2019).

“Terima kasih kepada presiden dan seluruh elemen di klub yang telah percaya pada saya dan staf saya. Ini akan memperkuat tujuan saya untuk membawa tim ini ke puncak ambisi. Saya juga sangat ersentuh oleh dukungan dari para fan. Saya yakin bahwa yang terbaik akan datang pada kami,” ia menambahkan.

Perpanjangan kontrak Tuchel hingga 2021 mendatang ini sekaligus memupus harapan Massimiliano Allegri. Sejak memutuskan untuk meninggalkan Juventus akhir musim nanti ia memang digosipkan akan menjadi suksesor mantan pelatih Borussia Dortmund.

Comments
Loading...