Sempat Jadi Rebutan, Bocah Ajaib Incaran Chelsea Ini Pilih Belanda

Football5star.com, Indonesia – Pemain bintang muda yang masuk daftar incaran Chelsea, Mohamed Ihattaren, sempat jadi rebutan dua negara. Namun, kini ia telah menentukan pilihan untuk memperkuat timnas Belanda.

Mohamed Ihattaren merupakan gelandang yang baru berusia 17 tahun dan menjalani karier bersama PSV Eindhoven. Ia merupakan pemain yang memungkinkan memilih salah satu dari dua timnas berbeda, yakni Belanda dan Maroko.

Besarnya talenta yang dimiliki Mohamed Ihattaren membuat kedua negara tersebut sempat saling klaim. Akan tetapi, kini Ihattaren telah membuat keputusan timnas mana yang ingin dibelanya.

Minggu (3/11/2019), Mohamed Ihattaren akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa ia memilih untuk membela tim Oranye.

“Saya sudah memikirkan hal ini sejak lama. Bahkan, sudah melakukan banyak diskusi dengan keluarga. Pada akhirnya kami memutuskan untuk memilih timnas Belanda,” kata Ihattaren dikutip Football5star.com dari Onsoranje.

“Mereka sudah berbuat banyak untuk saya dengan mewakili tim muda. Saya sudah melalui banyak hal di sana sehingga sulit untuk memilih pergi,” ucapnya.

Bocah ajaib ini sudah menjadi andalan timnas Belanda pada kelompok usia. Penampilannya sangat menonjol pada kelompok usia. Ihattaren, meskipun baru berusia 17 tahun, kini sudah dipercaya bermain untuk tim U-19 Belanda.

Pada tahun 2018 lalu, bocah ajaib ini sukses membawa Belanda menjadi juara Euro U-19 yang digelar di Inggris. Ihattaren memainkan delapan pertandingan dan mencetak satu gol pada turnamen tersebut.

Comments
Loading...