Sempat Jadi Sasaran Kritik Bobotoh, Kapten Persib Curhat

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mencurahkan isi hatinya usai sempat menjadi sasaran kritik dari Bobotoh. DIa menanggapinya dengan positif dengan menyebut kritik adalah bagian dari kecintaan.

Supardi sebenarnya menjadi salah satu pemain paling senior di kubu Maung Bandung. Dia membela sejak 2013 dan bertahan hingga saat ini meski sempat melipir ke Sriwijaya FC pada 2016 selama semusim.

Meski memang, usianya yang tak lagi muda membuat pemain 37 tahun itu mulai kedodoran. Kritik tajam kemudian sempat menghampiri pria yang saat ini memegang jabatan sebagai kapten Persib Bandung itu. Tapi, Supardi menanggapinya dengan santai.

Sempat Jadi Sasaran Kritik Bobotoh, Kapten Persib Curhat

“Kritik itu saya jadikan motivasi. Itu juga pertanda mereka (bobotoh-red) sayang dan peduli, selagi kritikan itu masih dalam koridor,” ujar Supardi Nasir dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Saat ini setidaknya Supardi Nasir sudah memperkuat 147 pertandingan lebih bersama Maung Bandung. Dia jua terlibat saat membawa tim asal Kota Kembang itu meraih gelar Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2016.

“Bobotoh lebih dari sekadar suporter, lebih dari teman, bobotoh adalah keluarga bagi saya,” tutup Kapten Persib itu.

Musim ini, Supardi sendiri sudah mencatatkan 269 menit bermain untuk Persib. Setidaknya di era Liga 1, dicatat dari Transfermarkt, Supardi sudah mengemas 3 gol dan 10 assist buat Persib dalam 86 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More