Jantungnya Sempat di Bawah 50 Persen, Bagaimana Kondisi Robert Alberts Kini?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan kabar baik usai kondisi jantungnya kembali normal. Tentu, kabar tersebut agak melegakannya setelah sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Juli lalu, Robert memang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung. Dia mengaku sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanya sebelum akhirnya sempat dirawat beberapa hari.

Namun demikian, kini kondisi Robert sudah membaik. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku bisa bernapas lega setelah baru saja mengecek kembali kondisi jantungnya pekan lalu.

“Saya melakukan pengecekan pekan lalu di salah satu rumah sakit dan jantung saya sudah kembali normal lagi,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Ayo Bandung.

Bali United - Teco - Robert Alberts - Persib Bandung - persib.co. id
persib.co.id

Mantan nahkoda Arema FC itu menyebut kalau memang kondisinya sempat drop saat dilarikan ke rumah sakit. Kondisi jantungnya bahkan sempat berada di bawah 50 persen kerja normal. Ini sempat membuat sang pelatih cemas.

“Sebelumnya ketika saya menderita serangan jantung, kondisinya 48% dan kini sudah kembali normal. Kini, saya bisa bermain sepeda lagi,” pungkas Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda berusia 65 tahun itu bergabung dengan Persib Bandung sejak 2019 lalu. Dia jelas memiliki ambisi besar bersama klub asal kota kembang itu.

Apalagi, saat ini Persib di bawah kendali Robert Alberts berada di jalur yang tepat. Dalam tiga pekan awal sebelum Liga 1 ditunda, Maung Bandung memuncaki klasemen usai menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More