Sempat Keteteran, Tuchel Puas PSG Balas Dendam di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Manchester United 3-1 di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat Thomas Tuchel puas.

Kepuasan Thomas Tuchel tak lepas dari keberhasilan anak asuhnya beradaptasi. Apalagi pada babak kedua mereka sempat kehilangan momentum sebelum mencetak dua gol lagi.

Pelatih asal Jerman menilai PSG tidak pantang menyerah di lapangan. Faktor ini pula yang akhirnya membuat Marquinhos dan Neymar berhasil memastikan tiga angka.

Hasil Liga Champions manchester United vs PSG- championsleague twitter
@ChampionsLeague

“Kami sedikit menderita pada awal babak kedua karena kami bermain kurang disiplin dan tidak berhasil beradaptasi dengan situasi. Kami kehilangan banyak bola dan mereka menekan kami lewat serangan balik,” kata Tuchel seperti dilansir laman resmi PSG, Kamis (3/12/2020).

“Setelah itu kami memperbaikinya dan mampu melakukan apa yang kami inginkan. Kami bertahan untuk tidak kebobolan gol kedua. Kami tidak pernah membayangkan kalah dalam pertandingan ini karena kami telah menujukkan semangat dan mengkombinasikan kualitas pemain di lapangan,” ia menambahkan.

Hasil ini sekaligus membuka peluang PSG lolos ke babak 16 besar. Saat ini mereka berada di urutan kedua dengan poin sembilan. Sama seperti Manchester United dan RB Leipzig.

Di sisi lain, kemenangan di Old Trafford sekaligus jadi ajang balas dendam PSG. Pasalnya pada pertemuan pertama di Parc des Princes mereka kalah 0-2.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More