Sempat Mengkritik, Kini Mourinho Puji Lampard Setinggi Langit

Football5Star.com, Indonesia – Setelah sempat mengkritik cara Frank Lampard melatih di Chelsea, kini Jose Mourinho justru melakukan hal yang sebaliknya. Mou justru puji Lampard setinggi langit.

Jose Mourinho menyebut Lampard bisa meraih suksesnya bersama Chelsea. Mou berkata bahwa pemain yang dahulu identik dengan nomor punggung 8 itu telah membuktikannya semasa ia masih menjadi pemain. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu menyebutkan bahwa ada tantangan lain ketika berada di kursi pelatih.

“Menjadi pemain dan manajer adalah dua hal berbeda. Sebagai pemain, suporter Chelsea manapun pasti setuju jika saya menyebut Lampard termasuk dalam lima pemain terbesar sepanjang sejarah Chelsea, beberapa orang mungkin menyebut tiga besar,” ujar Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Setelah Sempat Mengkritik, Kini Mourinho Puji Lampard Setinggi Langit

Namun, Lampard disebut telah membuktikan tajinya sebagai manajer pada saat ia masih berada di Derby County. Kualitas itu pun disebutnya dibawa Lampard ke Chelsea.

“Sedangkan sebagai manajer, selama setahun bersama Derby, dia telah menunjukkan kualitas yang baik dan kini ia melatih Chelsea,” sambungnya.

“Dia selalu ada untuk hal-hal besar. Dia bermain di Liga Champions, di Piala Super Eropa, dia telah memainkan laga-laga besar, dan dia harus berkembang dengan tingkat pengalamannya, dan saya yakin dia bisa karena ia memiliki banyak pengalaman,” jelas Mou.

“Saya juga tak bisa melupakan fakta bahwa sepakbola selalu ada dalam hidupnya. Dia anak seorang pemain sepakbola, tumbuh sebagai keponakan dari seorang manajer sepakbola (Harry Redknapp), dia telah menjadi pemain top… Saya rasa dia punya segala syarat yang diperlukan untuk meraih kesuksesan,” pungkas Mourinho.

Sebelumnya, Mou dan Lampard sempat terlibat dalam debat panas. Berawal pada saat Mourinho mengkritik susunan pemain Chelsea pada saat melawan Manchester United di pekan pertama Premier League lalu. Akan tetapi, Super Frank tak mau memperdulikan hal tersebut.

Comments
Loading...