Sempat Menolak, Pavard Akhirnya Hengkang ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Benjamin Pavard akhirnya resmi menjadi milik Bayern Munich. Kepindahannya ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya ia sempat menolak hengkang dari Stuttgart dalam waktu dekat.

Kepastian Pavard ke Bayern disampaikan langsung oleh Direktur klub, Hasan Salihamidzic. Ia mengaku sudah mendapatkan sang pemain dengan harga 35 juta euro. Tapi kedatangannya di Allianz Arena baru terealisasi pada akhir musim ini.

Bersama Die Roten, bek asal Prancis ini akan diikat kontrak hingga lima musim ke depan. “Saya bisa pastikan Benjamin Pavard datang pada 1 Juli 2019. Dia akan terikat kontrak selama lima tahun bersama Bayern,” ujar Salihamidzic seperti dilansir situs resmi Bayern, Rabu (9/1/2019).

“Dia pemain yang sudah memenangkan Piala Dunia dan kami senang serta bangga bisa mendatangkannya ke Bayern,” ia menambahkan.

Kabar kepindahan pemain 22 tahun ini ke Bayern bukan menjadi cerita baru. Usai membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018, ia sudah santer diberitakan akan hengkang. Tapi saat itu ia membantahnya dan berkomitmen untuk menghormati kontrak bersama Stuttgart.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu Pavard pun berubah pikiran dengan langsung menerima tawaran Bayern pada akhir musim. Di sisi lain, kehadirannya di FC Hollywood menjadi ancaman tersendiri untuk dua pemain senior seperti Jerome Boateng dan Mats Hummels.

Keduanya diketahui akan dilepas Bayern pada akhir musim. Performa dan hubungan buruk mereka dengan pelatih Niko Kovac menjadi penyebab utamanya.

Comments
Loading...