Sempat Minta Naik Gaji, Rose Tetap Akur dengan Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengaku tak memiliki masalah dengan Manajer Mauricio Pochettino, meskipun ia sempat minta kenaikan gaji pada awal musim ini.

Rose sebelumnya mengkritik klubnya sendiri karena tak mendatangkan pemain kelas dunia pada bursa transfer musim panas lalu. Selain itu, ia juga mengisyaratkan tidak puas dengan gaji yang didapatkannya. Meski demikian, Rose menegaskan, masalah itu sudah selesai.

Mauricio Pochettino Vs Real Madrid (zimbio.com)
zimbio.com

“Bagiku, itu sudah terlupakan. Aku pikir klub juga sudah melupakanntya. Tidak ada gunanya bertahan di masa lalu, jika kami ingin membawa klub maju dan pergi satu tahap lebih jauh dan memenangkan liga dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” kata Rose seperti dilansir Soccerway.

“Aku dan manajer baik-baik saja, kami berbicara hampir setiap hari. Tiga tahun terakhir, para pemain akan mengatakan bahwa akulah yang paling banyak di kantornya, berbicara kepadanya dan berbagi pesan teks, bahkan main ke rumahnya.”

Rose juga mengaku senang dengan keputusan Pochettino yang memberinya kesempatan main usai pulih dari cedera lutut.

“Aku dan manajer baik-baik saja, dia hebat dalam mengintegrasikanku kembali ke dalam tim. Aku pikir dia memainkanku lawan Real Madrid, meskipun hanya 10 menit, merupakan tindakan berkelas. Itu membuatku merasa menjadi bagian dari tim lagi, meskipun dia sebenarnya tidak perlu memasukanku.”

“Sejauh yang aku tahu, kami berdua memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan piala untuk Tottenham. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” Rose menambahkan.

Comments
Loading...