Sempat Positif Corona, Pemain Atletico Ini Sudah Kembali Berlatih

Football5star.com, Indonesia – Renan Lodi beberapa waktu lalu dinyatakan positif corona. Namun, pada sesi latihan Atletico Madrid Jumat (15/5/2020) ia sudah tampak berlatih kembali.

Seperti diketahui, pada tes yang dilakukan pemain Atletico Madrid pekan lalu, Renan Lodi jadi satu-satunya pemain yang dinyatakan positif corona. Namun, tidak sampai 14 hari ia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Menurut laporan Diario AS, hasil tes terbaru Renan Lodi dinyatakan dia telah negatif corona. Kondisi ini pula yang membuat dirinya diperbolehkan untuk berlatih bersama Atletico madrid.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Atletico Madrid di Twitternya.  “Renan Lodi kembali berlatih. Selamat datang kembali,” tulis mereka.

Pemain asal Brasil ini datang menggunakan masker dan sarung tangan seperti pemain lainnya. Ia terlihat fit. Kembalinya sang bek tentu menjadi angin segar untuk klub ibu kota dalam mempersiapkan kembali tim.

Seperti diketahui, Liga Spanyol akan kembali berlangsung 12 Juni mendatang. Dengan libur selama hampir dua bulan, para pemain butuh waktu yang tidak singkat untuk mengembalikan kondisi fisik dan sentuhannya di lapangan.

Ini merupakan pekan kedua klub-klub Spanyol melangsungkan latihan. Tapi pihak klub masih menerapkan latihan secara indidvidu yang dibagi ke dalam beberapa kelompok kecil.

Di sisi lain, kondisi Spanyol saat ini sudah berangsur membaik. Kebijakan lockdown pun sudah mulai dilonggarkan dengan diperbolehkannya masyarakat di sana untuk beraktivitas di luar rumah.