Sempat Positif COVID-19, Bek Sampdoria Kini Dinyatakan Negatif

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari bek Sampdoria, Omar Colley. Pada Senin (16/3), pemain berusia 27 tahun itu dinyatakan tak terjangkit virus COVID-19 setelah sempat didakwa positif beberapa waktu lalu.

Pada Sabtu (14/3) lalu. Colley sempat diumumkan oleh Sampdoria sebagai salah satu dari lima pemain yang positif terjangkit virus COVID-19. Empat pemain Il Samp lainnya yang dinyatakan positif terjangkit ialah Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina dan Morten Thorsby.

“Saya sempat menjalani serangkaian tes dan hasilnya tidak meyakinkan. Kini, saya dan keluarga berada dalam kondisi yang aman dari ancaman virus corona,” ujar Omar Colley dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Los Angeles Times

“Saya ingin berterima kasih kepada Sampdoria atas bantuan dan dukungan yang mereka berikan kepada kami. Saya juga ingin memberikan doa kepada orang-orang terkena dampak dari virus corona,” sambung Colley menambahkan.

Lebih lanjut, Colley juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tenaga medis di Italia yang sudah bekerja keras untuk merawat pasien virus COVID-19. Colley juga memberikan anjuran kepada para followers miilknya untuk tetap berada di rumah.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter perawat, dan para ahli di bidang medis yang sudah bekerja keras siang dan malam untuk melawan virus ini. Kepada semua orang, tetap berada di dalam rumah dan tetap aman!” tandas Colley.

Omar ColleySampdoriaVirus Corona