Sempat Serang PT LIB di Twitter Resmi, Ini Kata Borneo FC

Football5Star.com, Indonesia – Bos Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, buka suara usai Twitter ofisial menyerang akun Liga 1. Dia menyebut kalau sudah kehabisan cara menagih uang subsidi yang belum dibayarkan.

Nabil mengungkapkan kalau sampai saat ini klub-klub Liga 1, terutama Borneo FC baru mendaatkan Subsidi sejak Maret lalu. Hal ini jelas sangat berat bagi klub, karena jua diwajibkan bayar gaji ke pelatih dan pemain di tengah pandemi COVID-19.

Maka dari itu, akun resmi Borneo FC sedikit menyindir LIB. Karena memang, klub Liga 1 menurutnya baru mendapatkan dua kali dana subsidi, yakni Februari dan Maret.

“Karena belum ada jawaban sampai saat ini untuk subsidi April, Mei, dan Juni, itu Borneo terus bertanya. Baru Februari dan Maret. Di surat edaran PSSI kan klub harus menggaji sampai Juni, maka subsidi seharusnya juga dibayar sampai Juni, seharusnya sudah ada juga. Cuma kan beberapa bulan ini memang tidak ada tanggapan, ya begitu lah,” ungkap Nabil Husein saat dihubungi wartawan.

PT LIB - Borneo FC - Nabil Husien - @borneofc.id

Nabil menyebut PT LIB harus segera membayarkan dana subsidi ke Borneo FC dan klub-klub Liga 1 lainnya sebelum kompetisi diputar lagi Oktober nanti. Hal itu untuk membantu meringankan beban klub-klub di tengah pandemi COVID-19.

“Oh iya, ini kan sudah masuk juli, sudah terlambat banyak banget dari April, Mei, Juni. Juni seharusnya sudah selesai, sekarang sudah masuk Juli, sudah ganti bulan. Itu kan bisa menutupi biaya klub di Juli dan Agustus ini kan,” papar dia.

Borneo FC sama saja dengan klub lain kondisinya, kami coba atasi keadaan makanya kami minta subsidi itu. Karena saya yakin semua klub berharap subsidi cair,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More