Sempat Terpinggirkan, Kini Christian Pulisic Tuai Pujian

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Christian Pulisic pada partai melawan Newcastle United akhirnya membuat manajer Chelsea, Frank Lampard melemparkan pujian. Menurut Lampard, Pulisic kini sudah berhasil membuktikan kualitasnya bersama Chelsea.

Pada partai melawan Newcastle, Pulisic memang menjadi salah satu bintang The Blues. Meskipun kembali tampil sebagai pemain pengganti, pria asal Amerika Serikat itu berhasil mengubah jalannya pertandingan dan berhasil menjadi kreator di balik gol semata wayang Marcos Alonso.

“Saya sangat senang dengan penampilan Christian Pulisic. Dia sempat menjadi sorotan karena datang ke sini dengan harga mahal dan statusnya sebagai bintang timnas Amerika Serikat. Tapi, banyak orang yang melupakan prospek masa depannya di sini,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

Christian Pulisic - Frank Lampard - Chelsea - Getty Images
Sports Illustrated

“Pulisic baru berusia 21 tahun dan memiliki masa depan yang sangat panjang. Penampilan seperti di pertandingan melawan Newcastle menunjukkan bahwa dirinya masih punya masa depan di sini,” ujar Lampard menambahkan.

Lampard tentunya berharap penampilan gemilang Pulisic akan terus berlanjut. Pasalnya, The Blues dijadwalkan akan menghadapi menjamu juara Belanda, Ajax di Stamford Bridge pada Rabu (23/10) dan melawat ke markas Burnley tiga hari berselang.

Kemenangan atas Newcastle sendiri membuat Chelsea kini berhak menduduki posisi empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 17 poin. Hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang menduduki peringkat runner up.

Comments
Loading...