Sempat Tinggalkan Latihan Milan, Donnarumma Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma sempat memunculkan rumor baru terkait masa depannya di AC Milan. Hal ini tak lepas dari keputusannya meninggalkan tim dalam pemusatan latihan baru-baru ini.

Sadar dengan kesalahannya itu, Donnarumma akhirnya meminta maaf. Ia pun berjanji akan tetap memberikan segalanya untuk Milan di musim depan.

“Saya kembali lebih cepat untuk mempersiapkan diri dan memulai pramusim dengan tim ini. Saya juga ingin mengucapkan maaf sudah meninggalkan lapangan setelah beberapa menit saja di Ferrara lalu, tapi saya tetap siap untuk menawali musim ini,” kata Donnarumma kepada Milan TV, Rabu (10/7/2019).

ac milan-training session
@acmilan

“Hari pertama di pramusim selalu memberi Anda rasa emosional yang besar. Rasanya akan selalu seperti saat pertama kali datang, jadi saya sangat bersemangat dan tidak sabar menunggu untuk memberikan segalanya untuk Milan,” katanya lagi.

Lebih lanjut, kiper berusia 20 tahun tersebut juga menegaskan kesetiaannya bersama I Rossoneri. Ia mengaku akan tetap bertahan di San Siro sebagai bentuk rasa berterima kasihnya.

“Saya jauh lebih dewasa sekarang. Meskipun saya masih berusia 20 tahun saya merasa lebih dewasa di Milan. Sekarang saya juga banyak mengalami peningkatan sebagai pemain, tapi saya masih perlu meningkatkan performa,” imbuhnya.

“Di setiap musim Anda harus memberikan segalanya untuk meningkatkan lebih banyak lagi dan lebih banyak lagi. Saya ingin terus memberikan yang terbaik dan mengembalikan Milan ke papan atas,” tutup Donnarumma.

Comments
Loading...