Sempat Trauma, Iker Casillas Sudah Siap Kembali ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Iker Casillas sudah melupakan perlakuan buruk Real Madrid padanya. Untuk itu ia siap kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Iker Casillas ditendang Real Madrid 2015 lalu. Ironisnya, ia yang saat itu masih menjabat sebagai kapten dibiarkan menangis sendirian saat melakukan konferensi pers. Tidak ada perwakilan El Real yang mendampinginya.

Pengalaman itu pun membuat sang legenda trauma. Tapi bagaimana pun juga Real Madrid adalah rumahnya. Dia juga sudah dihubungi Florentino Perez untuk kembali dalam waktu dekat.

Sebelum Aexander-Arnold, pemain terakhir yang dua kali tampil di final sebelum 21 tahun adalah Iker Casillas.
fifa.com

“Kepergian saya dari Madrid sangat traumatis, tapi ini adalah rumah saya. Kami putus seperti saat perernikahan yang hancur dan kalian saling bercerita tentang segala hal dan ada ungkapan yang salah diucapkan dan itu di luar konteks,” kata Casillas kepada Marca, Jumat (14/8/2020).

“Setelah dua atau tiga tahun berlalu saya memiliki hubungan yang lebih tenang dengan Florentino Perez dan dia mengatakan pada saya ‘Anda harus berada di sini lagi’,” imbuhnya.

Kendati demikian, kiper yang mengakhiri kariernya di FC Porto mengaku belum ada kesepakatan yang terjalin antara dirinya dengan El Real. “Belum ada yang kami selesaikan. Tapi saya berharap bisa memulai karier baru di sana,” ia menambahkan.

Iker Casillas memang tak bisa dipisahkan dari Los Blancos. Ia adalah pemegang caps terbanyak kedua klub sepanjang sejarah dengan catatan 725 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More